Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widari Village

Widari Village didirikan oleh Wida Agung Group. Developer yang berkomitmen penuh untuk menghadirkan project Perumahan Master Piece di Tahun 2021 yang juga di dukung oleh pihak bank swasta nasional ternama. Membuat kepastian pembangunan project menjadi hal yang tak lagi perlu dikhawatirkan.
 
Memiliki kriteria "SUNRISE PROPERTY" dengan Master Plan seluas 15 Ha
 
Konsepnya sangat modern, tetapi memiliki beragam fasilitas yang memanjakan, ada jogging track yang mengelilingi danau, gym, club house, taman bermain di setiap Cluster, area komersial, dan lainnya.
 

Akses Jalan Tol
Pembangunan jalan tol Serpong–Balaraja (Serbaraja) yang pembangunnya tengah berlangung dengan panjang 39,8 kilometer akan memudahkan dan membuat kawasan yang dilintasinya kian berkembang.
Dalam pengembangannya, Tol Serbaraja akan dibangun dengan III seksi/tahapan.

Adapun seksi/tahap I dibangun BSD City (Serpong)–Legok dengan panjang 11,3 kilometer.

Seksi/tahap ke II Legok–Tigaraksa Selatan 10,7 kilometer.

Kemudian yang terakhir seksi/tahap ke III dengan panjang 17,8 km menghubungkan Tigaraksa Selatan–Balaraja.
Dengan itu pembangunan jalan tol Serpong–Balaraja akan membuat Kabupaten Tangerang diuntungkan karena semakin berkembang  dan mudah dijangkau sehingga akan menjadi menjadi sasaran investasi yang menjanjikan.
salah satu kawasan di Kabupaten Tangerang yaitu Legok yang dalam beberapa tahun ini telah menjadi magnet baru bagi masyarakat dalam mencari hunian maka akan kian diminati.

 SEGERA MILIKI RUMAH IMPIAN ANDA DENGAN HARGA PERDANA !!!
 
 

 

Pesan Sekarang